Rabu, 09 Maret 2011



“ katakan kepadaku kamu sedang apa “



Aku bertanya :
Katakan kepadaku kamu sedang apa

“Aku memikirkan cintaku”

Aku bertanya :
Katakan kepadaku kamu sedang apa

Aku memikirkanmu dan bagaimana kamu bisa tahan dengan hatiku yang dingin ini”

Aku bertanya :
Katakan kepadaku kamu sedang apa

“Aku memikirkan kemampuanmu dan bagaimana kamu mampu mencintaiku sedang aku
tidak”

Dia berkata :
Katakan kepadaku kamu sedang apa

“Aku memikirkan keadaanmu - Aku lelah karenamu
Aku memikirkan kesabaranmu
Yang membuat kamu tunduk - Yang membuat kamu bersimpuh takluk
Yang kemudian (a k u) mendepakmu

Aku berkata :
“Aku tak pernah mencintaimu”
“Aku hanya mencintai diriku sendiri
Sedang kamu cuma bayang-bayang sebuah impian”

Dia berkata :
“Dihatimu aku hanya sebuah tebusan kekalahan
Dari cintamu yang tersisa dulu”

Aku berkata :
“Kita hidup bersama
Maka terciptalah sebuah kisah dari kita
Yang menyesakkan jiwa kita”

Pedih perih dan nyeri

Aku bukan milikmu
Kamu bukan milikku

Aku harus pergi
Kamu akan pergi

Dua orang asing yang hidup bersama
Meninggalkan segala cerita dusta di belakang mereka



♫♪˙❤‿❤˙♫♪
(●⌒∇⌒●)

dec 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar